Kamis, 08 November 2012

12 Tips Sukses Dalam Berbisnis

 12 Tips Sukses Dalam Berbisnis (Waralaba Es Cepat Kaya)
bakat.

Namun, banyak pesaing memiliki sifat yang sama yang Anda lakukan. Kunci untuk mengalahkan kompetisi dan mencapai kesuksesan adalah mental, tercermin dalam sikap seseorang, benar-benar dikontrol oleh individu dan membutuhkan uang tunai. Hal ini berlaku di sebagian besar upaya manusia selain bisnis – dalam olahraga, seni dan politik.

Berapa kali kita melihat tim underdog atau menang atas pemain lawan lebih berbakat? Perbedaannya adalah sering sikap.
Ini 12 atribut sikap dapat menempatkan Anda dalam pola pikir yang benar untuk mencapai keberhasilan kewirausahaan.


1. Memiliki gairah untuk bisnis Anda
Kerja harus menyenangkan. Gairah Anda akan membantu Anda mengatasi saat-saat sulit dan membujuk orang untuk bekerja untuk Anda dan ingin melakukan bisnis dengan Anda. Gairah tidak dapat diajarkan. Ketika berkurang, karena pasti akan di masa sulit, memakan waktu tenang. Apakah itu satu jam atau seminggu, melakukan inventarisasi semua alasan Anda memulai bisnis dan mengapa Anda ingin menjadi bos Anda sendiri. Yang harus memperbaharui gairah Anda.

2. Mengatur contoh kepercayaan
Orang-orang memiliki keyakinan pada individu dapat dipercaya dan ingin bekerja untuk mereka dalam budaya integritas. Hal yang sama berlaku untuk pelanggan.

3. Jadilah fleksibel, kecuali dengan nilai-nilai inti
Ini mengingat bahwa rencana dan strategi akan berubah seiring waktu. Ini fleksibilitas untuk perubahan yang cepat merupakan keuntungan yang melekat kecil di atas bisnis yang besar. Namun, tidak peduli tekanan untuk keuntungan segera, tidak kompromi pada nilai-nilai inti.

4. Jangan biarkan rasa takut gagal menahan Anda
Kegagalan adalah kesempatan untuk belajar. Semua hal yang sama, kapitalis ventura lebih suka menginvestasikan uang dalam seorang individu yang mencoba dan gagal mendirikan sebuah perusahaan dari pada seseorang yang tidak pernah mencoba.

5. Membuat keputusan yang tepat waktu
Boleh saja menggunakan intuisi Anda. Perencanaan dan pemikiran yang baik. Tapi penundaan menyebabkan peluang yang terlewatkan.

6. Aset perusahaan besar adalah Anda
Jaga dirimu baik-baik. Kesehatan Anda adalah lebih berharga daripada mesin paling mahal atau perangkat lunak komputer untuk perusahaan. Anda tidak harus memilih antara keluarga Anda atau perusahaan Anda, bermain atau bekerja. Menjaga kesehatan Anda untuk keseimbangan dan energi, yang akan, pada gilirannya, meningkatkan penampilan mental anda.

7. Jauhkan ego Anda di bawah kontrol
Jangan mengambil keuntungan dan menghabiskan mereka pada mainan mahal untuk mengesankan orang lain. Membangun dada perang untuk keperluan mendadak atau peluang. Ini juga berarti mendengar ide-ide baru dan saran tidak peduli betapa gila mereka terdengar.

8. Percaya
Anda harus percaya diri, di perusahaan Anda, dan bahwa Anda akan berhasil. Keyakinan ini menular dengan karyawan, pelanggan, stakeholder, pemasok dan semua orang yang Anda menangani.

9. Mendorong dan menerima kritik dengan ramah. Akuilah kesalahan Anda.
Anda harus terus bekerja pada meyakinkan karyawan Anda bahwa tidak apa-apa – bahkan perlu-untuk menyatakan pendapat jujur mereka bahkan jika konflik dengan pendapat bos. Hanya menyatakan sekali atau memasukkannya dalam pernyataan misi tidak akan dipotong untuk kebanyakan orang.

10. Menjaga etika kerja yang kuat
Karyawan Anda akan mengikuti langkah Anda. Ini juga akan membantu Anda mengalahkan pesaing Anda dengan outworking mereka, terutama ketika produk atau layanan Anda sangat mirip.

11. Pulih dengan cepat dari kemunduran
Pasti akan ada banyak pasang surut saat Anda membangun bisnis. Belajar dari kemunduran dan terus maju. Anda tidak dapat mengubah masa lalu.

12. Secara periodik keluar dari zona kenyamanan Anda untuk mengejar sesuatu yang penting
Banyak kali Anda akan merasa tidak nyaman dalam melaksanakan perubahan yang diperlukan dalam teknologi, orang, misi, bersaing, dll Untuk perusahaan dan Anda tumbuh secara pribadi, Anda kadang-kadang harus melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda.
Kelemahan organisasi dan kepemimpinan ternyata dapat diatasi atau dikurangi dengan sikap yang baik dijelaskan di atas. Semua bisa dipelajari kecuali gairah, yang berasal dari dalam. Ambil waktu dari jadwal sibuk Anda untuk secara berkala merefleksikan atribut tersebut. Anda mungkin terinspirasi untuk bertindak.

12 Tips Sukses Dalam Berbisnis merupaka tulisan dari Bob Reiss seorang penulis “Bootstrap 101.” 

0 komentar:

Posting Komentar