Rabu, 07 November 2012

Servis Kami (Waralaba Es Cepat Kaya)




Servis Kami (Waralaba Es Cepat Kaya) - Dengan menggunakan bahan-bahan baku lokal segar dari sumber bumi daya Indonesia,   kami memiliki komitmen untuk menjaga kwalitas produk minuman Es Cepat Kaya agar cita rasa khas yang dibuat dengan resep orisinil senantiasa bisa memuaskan Anda.

Didukung oleh tim gerai Es Cepat Kaya, kami siap melayani Anda dengan penuh keramahan dalam suasana gerai nyaman, bersih dan convenient.

Selain itu kami menyediakan daftar nama yang bisa diisi oleh setiap pembeli yang datang ke outlet Es Cepat Kaya dimana nantinya mereka berhak mendapat undangan kami untuk mengikuti pelatihan kewirusahaan yang diadakan oleh tim Es Cepat Kaya. Melalu Success Training itu maka harapan kami Es Cepat Kaya bisa mencapai tujuan semula sebagimana yang telah menjadi filosofi penggunaan nama 'Es Cepat Kaya' itu sendiri yaitu kami ingin kaya berjamaah. Tidak hanya kaya secara materi, dengan berbagi kita berharap akan menjadi kaya ilmu dan kaya hati. Tidak hanya kaya di dunia namun kaya untuk akhirat. Aamiin. Insyallah :)
Servis Kami (Waralaba Es Cepat Kaya)

0 komentar:

Posting Komentar