Selasa, 06 November 2012

Peluang Bisnis Waralaba (Waralaba Es Cepat Kaya)



Peluang Bisnis Waralaba (Waralaba Es Cepat Kaya) - Banyak orang ingin memiliki bisnis sendiri, memilki kebebasan waktu dan kebebasan financial. Namun salah satu kendala kebanyakan orang untuk memulai mengembangkan bisnisnya adalah belum punya pengetahuan yang cukup tentang bisnis yang akan dijalankannya dan tidak punya keberanian untuk mencoba, karena dihantui oleh persaan takut gagal. Memang berdasarkan data tingkat kegagalan bagi pemula dalam melakukan bisnis sangat besar. Lalu bagaimana meminimalkannya ? Salah satu solusi yang paling tepat adalah menjalankan bisnis Waralaba.

Mungkin sampai saat ini pun anda masih bingung, apa ya kira – kira Waralaba yang cocok dan yang pas saya ambil atau saya beli? Bertanya dan bertanya dan akhirnya sebuah peluang Anda bisa lenyap begitu saja jika Anda tidak segera mengambil langkah awal untuk memutuskan bisnis apa yang harus diambil. Oke,. saat ini saya mencoba untuk menguraikan jawaban untuk Anda. Tapi ini bukanlah sebuah jawaban mutlak yang harus Anda pilih. 

Seperti telah kita ketahui bersama Makanan dan minuman (Food and Beverage) adalah sebuah bisnis yang menjanjikan karena menjadi kebutuhan yang terus dicari oleh semua orang dengan keuntungan yang cukup besar. Es Cepat Kaya adalah usaha Waralaba yang : INVESTASINYA MURAH, UNTUNGNYA MELIMPAH, RESIKONYA RENDAH, PENGELOLAANNYA MUDAH.

Hal ini  telah kami buktikan dengan modal / biaya produksi Rp 150.000,- (Seratus lima puluh ribu) mampu menghasilkan keuntungan hingga 100% dari biaya produksi yang dikeluarkan dgn omset rata – rata Rp 300.000,- / hari. Besar harapan kami untuk bisa membantu mewujudkan keinginan saudara bisa menjadi pengusaha sukses sehingga bisa mewujudkan impian orang-orang yang kita  cintai. Aamiin  

 Alasan Memilih Bisnis Waralaba
    1. Kami punya resep khusus dalam meracik sirup sehingga Es yang di hasilkan sesuai dengan slogan kami “MANTAB@” sehingga dapat di terima konsumen
2.  Proyeksi BEP yang cepat hanya 2 - 3 bulan
3. Modal yang dibutuhkan sangat kecil bila dibanding dengan pendapatan yang akan diterima.
4. Adanya Pelatihan dan pendampingan sehingga bisnis bisa berkembang dan berjalan sesuai dengan harapan.
5. Bisa konsultasi setiap menjumpai kendala yang di hadapi di lapangan
6. Bahan baku murah dan mudah di dapat, karena kami juga menyediakan bahan baku yang dibutuhkan.
7. Sistem yang telah teruji dan mudah di aplikasikan
8. Didukung oleh manajemen yang handal dan profesional
9. Pangsa pasar yang terus tumbuh dan berkembang

3. Mengapa Harus Menjadi Pembisnis ???

Fakta – fakta terkait dengan usaha perdagangan:
1. Nabi Muhammad tercatat sebagai pedagang yang mampu menguasai perdagangan hingga menembus negara – negara tetangga di usia 20 tahun.
2. Istri Kesayangan Nabi Muhammad Juga Pedagang.
3. Empat Sahabat Nabi Muhammad, Ternyata semuanya pedagang dan hampir semuanya kaya-raya.
4. Sepuluh sahabat Nabi Muhammad yang dijamin masuk surga, ternyata hampir semuanyaa pedagang.
5. Sesepuh NU dan Muhammadiyah zaman dulu juga pedagang.

Dengan segala kemudahan yang kami tawarkan, Peluang bisnis berdagang / berjualan Es Cepat Kaya sangat bagus dan layak untuk jalankan, karena Islampun sangat menganjurkan perdagangan. Ini terbukti pada salah satu wasiat penting Nabi Muhammad SAW. “ Berdaganglah Engkau karena sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu berada di perdagangan.” :)

0 komentar:

Posting Komentar